DORAEMON - STAND BY ME


Perjalanan waktu mungkin masih tetap sebagai salah satu impian terbesar manusia. Meskipun tidak mungkin untuk mencapai pada kenyataannya, kita selalu ingat bahwa ada Doraemon dan gadget-nya yang dapat membantu mewujudkan kemungkinan tersebut. Doraemon, kucing robot dari masa depan, telah melakukan perjalanan kembali ke masa bersama Sewashi, (alias Da Xiong) keturunan Nobita. Mereka kembali ke masa lalu untuk membantu Nobita berusia 10 tahun memperbaiki kekacauan sehingga keturunannya tidak perlu menanggung akibatnya. Sewashi meninggalkan Doraemon belakang, menginstal sebuah program dalam dirinya yang tidak mengizinkan dia dari kembali ke masa depan sampai Nobita mencapai kebahagiaan.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, Nobita dikenal pengecut dan perilaku wimpy. Begitu ia menyadari betapa kuat gadget Doraemon bisa, ia hanya bergantung padanya dan mencoba untuk membuat perubahan permainan. Namun, seperti yang Anda harapkan, gadget memiliki keterbatasan. Pada akhirnya, itu tergantung pada kemauan seseorang dan menyelesaikan yang benar-benar dapat menembus keadaan. Nobita gagal dan coba lagi, tumbuh dari diri wimpy dan akhirnya mengatasi tantangan.

Stand by Me sangat sederhana, menarik dan mudah diikuti cerita. Tidak ada yang terlalu drastis atau dramatis yang diharapkan, yang bisa mengecewakan beberapa orang yang mencari sesuatu yang merangsang. Seluruh cerita juga memiliki sedikit nostalgia. Sangat mudah untuk mengidentifikasi dengan Nobita muda, karena hampir semua orang pergi melalui itu 'ritual' - dari tumbuh dewasa. Pengembangan karakter Nobita meskipun tidak multifaset, memiliki cukup mendalam dan memberikan dukungan yang baik untuk cerita.

Visual bijaksana, 3D animasi Doraemon mungkin memerlukan beberapa membiasakan diri karena tidak bahwa salah satu 2D yang kita kenal untuk menonton di TV. (Jangan kita semua memiliki beberapa kenangan masa kecil gemar menangkap Doraemon pada saluran lokal kami pada pagi hari akhir pekan?) Namun, ini harus menjadi Doraemon lucu dan paling manis sampai saat ini. Dengan ekspresi hidup nya, tidak mungkin tidak suka!

Seluruh lingkungan 3D juga karya besar seorang. Tidak hanya itu mereka sangat realistis, bahkan efek suara dan latar belakang obrolan yang bekerja ke detail yang besar. Selanjutnya, Anda benar-benar harus memberikannya kepada Jepang untuk memiliki aktor suara yang besar seperti itu. Mereka mungkin memiliki yang terbaik di dunia, dan terima kasih kepada mereka, seluruh film itu benar-benar 'animasi'.

Secara keseluruhan, Stand by Me adalah salah satu film yang menghibur yang mengejutkan menyentuh juga. Ini harus menjadi blockbuster dari film Doraemon dirilis sejauh ini. Halus tapi pasti, Stand by Me memberi Anda dan saya mengingatkan kenyataan bahwa 'hidup Anda adalah jumlah pilihan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Penjualan

ROOT GENIUS 2.2.6

Download Qur'an In Word 3.0