Chinese Zodiac (2013)

Film baru gan, bagi yang minat donlot versi CAM link ada di bawah.

Film Chinese Zodiac yang dibintangi oleh aktor legenda kungfu Asia Jakie Chan baru saja meluncurkan trailer barunya yang seru.

Film ini sebelumnya dikatakan akan menjadi karya terakhir dari Jackie, namun beredar kabar ia mengurungkan niatnya itu setelah banyaknya suara-suara tak setuju dari penggemarnya, apalagi setelah Chinese Zodiac meraih dua rekor dari Guinness.

Chinese Zidiac mengisahkan tentang petualangan terbaru Jackie dalam mengumpulkan benda-benda keramat berbahan perunggu yang berbentuk 12 kepala hewan yang mewakili 12 zodiac China.

Ceritanya, pada 1860 di Beijing, Perang Candu kedua mengamuk. Selama bentrokan, penjajah Inggris dan Perancis mencuri dua belas patung perunggu zodiak dari Istana Musim Panas di kota. Bertahun-tahun kemudian, membuat Asian Hawk (Jackie Chan, "Rush Hour") ditemukan dalam perjalanan ke barang-barang curian dan membawa kembali ke Beijing. Tentu saja, banyak lawan melintasi jalur seniman bela diri dan banyak kendala yang harus diatasi, seperti dikutip dari filmstarts.de (11/12)

Film ini memang merupakan kelanjutan dari film aksi suskes yang dibintangi oleh Jacki belasan tahun lalu yaitu Operation Condor (1991) dan juga film pertamanya Armour of God (1986). Film ini disebut-sebut juga sebagai Armour of God bagian ketiga.

Selain menjadi Aktor, Chan juga turun tangan langsung sebagai penulis skenario yang sekaligus juga bertugas mengarahkan fimnya sebagai Sutradara. Tercatat, sebanyak 15 jabatan di pegang Jackie di film Chinese Zodiac ini.

Selain Jackie, filmnya ini juga dibintangi oleh Oliver Platt, Steven Dasz, Caitlin Dechelle, Kenny G, Ken Lo, dan juga bintang asal Korea seperti Sang Woo-Kwone danSung Jun Yoo.

Film ini akan tayang serempak di bioskop China pada tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12). Di China, Malaysia, Singapore dan Vietnam akan tayang 20-12-2012.

Di Indonesia saat ini filmnya sudah masuk daftar “akan datang” di XXI/21.

(Sumber: http://jaringnews.com)

Penasaran? Ini trailernya:


Atau agan pengen donlod filmnya? Jangan khawatir, ada koq, tapi masih CAM ya gan, karena di Bioskop Indonesia sendiri film ini belum tayang, hehe, kalau mau yang mantep ya silakan nonton di mancanegara. :)


Watch Online, kalau mau download pake IDM ya... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Penjualan

ROOT GENIUS 2.2.6

Download Qur'an In Word 3.0