Aplikasi Penjualan

Tidak mau kalah dengan toko-toko besar/supermarket dalam hal mendata transaksi bisnis? Anda membutuhkan aplikasi penjualan? Tapi anda tidak mau mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membeli seperangkat software dan hardware untuk melengkapi bisnis anda?
Jangan khawatir, ada cara praktis koq, anda juga bisa membuat sendiri dengan memanfaatkan aplikasi bawaan komputer atau laptop anda.
Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan Microsoft Access. Yang saya pakai di sini versi 2007.
Berikut ini saya berikan contohnya yang bisa anda unduh di sini atau di sini atau di sini dengan gratis.
Silakan dicoba....

UNTUK PEMESANAN GANTI NAMA PERUSAHAAN SILAKAN KIRIM DATA LENGKAPNYA KE EMAIL: jen8tat@gmail.com
BIAYA Rp. 50rb (kirim pulsa aja ya gan biar ga ribet, nanti nomer HPnya saya kirimkan)





Komentar

  1. password: pacamat.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Pak, terima kasih atas aplikasinya, namun apakah memungkinkan jika alamat pada menu utama itu dapat diganti ? maaf karena saya pakai aplikasi ini untyk usaha laundry bapak saya yang batu berjalan sebulan. terim kasih sebelum dan sesudahnya ya pak....

    BalasHapus
  3. bisa gan, kalau agan berminat bisa dikirim datanya lewat email.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan saya juga minat nih.. tapi nama di menu utama gimana gantinya? Email saya dchikanatsu@gmail.com
      Terima kasih sebelumnya.

      Hapus
  4. Gan ijin sedot...
    Gan apakah ada tutorial belajar Access 2007, sehingga bisa buat aplikasi seperti diatas ?
    Yah sambil belajar buat aplikasi penjualan sendiri.
    Mohon bagi Ilmunya Gan. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, bingung gan. Ane jg utak-atik sendiri, coba aja browsing di google. Thanks.

      Hapus
    2. sama gan pengen belajar beginin jug... cuma susah cari refferensi nya.

      Hapus
    3. cara utak atik di dalamnya gmn gan ane udah browsing tp kok g nemu2 ya

      Hapus
  5. gan untuk mengganti nama dan semuanya bisa ?

    BalasHapus
  6. gan boleh mnta soft aplikasinya nda ? ini aplikasi di buat pake vb kah atw java ?
    kalo pake avb ane minta folder vb nya donk , yg ad kodingnya gitu..
    heheheheh . . .minta tolong ya gan.heeeeeeeeeee
    di kirim ke email.

    BalasHapus
  7. Gan, ane udh bisa utak-atik & ngerti dalemannya... kalo cara jadiin exe gmn ya?

    BalasHapus
  8. Pa. Kalau Mau Di utak Atik Gimana Cara Buka File Yang Sudah Jadi Exe Nya.,?

    BalasHapus
  9. pak koq filenya tmp,tidak bisa di buka,dimana kesalahannya...?mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa dibuka bagaimana gan? Pastikan agan sudah menginstal Microsoft Access 2007

      Hapus
    2. cara bukak databasesnya gmana gan?

      Hapus
    3. edit databasenya gmna gan?

      Hapus
  10. gan mau dunk kirim source nya ke harliadi99@gmail.com .. makasi ya gan

    BalasHapus
  11. Link-nya ga connect lagi Pak. Boleh minta link yang baru buat mengunduh aplikasi ini? Terima kasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  12. Gan cara edit nama jalannya gmn?

    BalasHapus
  13. gan bisa di gnti gak nama usaha nya sama jalannya?
    nama usaha d'@bhy laundry dan jalannya syarif mansyur no.157 toli-toli..
    krim via email aja hendrik.tamsir@yahoo.com

    BalasHapus
  14. Sumberiklangratis.com Adalah Sumber nya pasang iklan gratis di internet, Ayo pasang iklan jualan atau jasa Anda di sini Gratis, Mudah, Aman, Cepat laku lagi

    BalasHapus
  15. PAK mau nanya ini file nya bisa di ubah2 kg ya?relationship nya saya mau liat
    dapat tugas kuliah buat applikasi access

    BalasHapus
  16. bisa dikirim datanya gan ? yang accdb buat belajar micro access .. saya mau memahami strukturnya ,, tolong kirimkan ke pradityarizky@outlook.com ,, minta tolong gan sgt butuh :(

    BalasHapus
  17. minta alamat email nya dnk pak

    BalasHapus
  18. gan, kalo ganti namanya caranya gmn? harus kirim lewat email y datanya?

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. misi gan, gmna cara buat tampilan fullscreen diawal programnya ????
    Ane uda kutakkatik blm bisa jga
    mohon pencerahannya ^_^

    BalasHapus
  21. Mohon maaf semuanya, untuk mengutak-atik aplikasi ini butuh waktu dan tenaga. Dulu saya pernah minta dibayar seikhlasnya, tapi sang pemesan tidak mengirim sepeserpun setelah saya kirim hasilnya. Untuk itu kali ini saya mohon maaf memasang tarif.
    Bagi yang ingin ganti NAMA PERUSAHAAN biayanya Rp. 50rb.
    Bagi yang membutuhkan file accdb mohon maaf saya tidak bisa memberikannya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau donk gan. Gpp saya byr 50rb. Tp minta tlg ganti nama perusahaan alamat dan no tlpn nya ya.email saya ing_chai@yahoo.com. 085261673535

      Hapus
    2. Mau donk gan gpp ane byr 50rb. Email saya ing_chai@yahoo.co.id. 085261673535. Di tunggu kabar nya

      Hapus
    3. Mau donk gan. Gpp saya byr 50rb. Tp minta tlg ganti nama perusahaan alamat dan no tlpn nya ya.email saya ing_chai@yahoo.com. 085261673535

      Hapus
    4. kirim pesan lewat email ya

      Hapus
  22. mas ada nmr hpnya atau email anda...
    mau pesan utak atiknya... mksh

    BalasHapus
  23. mas ada email atau nmr hp...mw pesan...mksh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ROOT GENIUS 2.2.6

Download Qur'an In Word 3.0